RSS Feed

ph.onePORTOL.IO

Posted on

Akhirnya, dengan “terpaksa” saya membeli domain oneportfol.io yang artinya indonesia portfolio. Pembelian domain ini segera saya lakukan setelah secara tidak disangka-sangka, pemeringkat utang Fitch Ratings menaikan  Long Term Foreign Currency Issuer Default Rating pemerintah Indonesia menjadi layak investasi atau investment grade. Artinya, banyak investor terutama asing yang dulunya ga bisa masuk Indonesia karena terhalang rating sampah, kini mereka bisa masuk dengan bebas. Oleh karena itu, saya diburu-buru waktu agar ketika mereka ke mari, infrastruktur pasar obligasi dan sukuk Indonesia sudah tersedia.

Selain rencananya bisa diakses melalui browser komputer di oneportfol.io, aplikasi ini juga bisa diakses melalui handphone di ph.oneportfol.io

Namun, masalah sekarang adalah saya kesulitan menghubungkan domain oneportfol.io di easyname.eu dengan tempat nyewa hosting di masterweb.net. Selain itu, masalah lainnya adalah saya belum menemukan cara menghitung manual untuk yield yang nantinya saya akan bikin function yield sendiri di PHP. Semoga jalan keluar cepat ketemu ya… Amiin…!

About mangkum

Models maker and fans: building view-controller-models, financial models, statistical models and a fan of super models.

Leave a Reply

